Senin, 22 Agustus 2011

Berburu Dollar dengan Adf.ly?

Hallo sahabat blogger semua :). Lama banget nih ga update poting diblog ini, dikarenakan gara2 dulu domain .co.cc kena banned oleh mbah google saya kira domain gratis yg lain juga akan menyusul, tapi ternyata alhamdulillah domain saya ini masih bertahan. hehe. Oke langsung saja ke postingan saya kali ini yaitu mengenai Adf.ly.

Apa itu Adf.ly?

YA..Adf.ly mungkin sebagian orang sudah bnyak yg tau tapi mungkin juga ada yang belum.

Berikut penjelasnnya Adf.ly adalah suatu program penghasil dollar (gratis) yang membayar setiap anggotanya hanya dengan memendekkan URL / Link dan menyebarkan link yang dipendekkan tadi agar link itu di klik. Dari setiap klik itulah dollar mengalir terus ke account kita. Link / URL yang mau di pendekkan (shorten) itu terserah link apa aja baik itu link blog kamu sendiri ataupun bagi yang tidak punya blog boleh juga memendekkan website / blog orang lain.

Tapi banyak perdebatan mengenai Adf.ly ini, ada yg bilang ini hanyalah semacam SCAM ada pula yg bilang pihak Adf.ly benar2 membayarkan kepada kita (coba cari di google bukti pembayaran dari adf.ly kalau ada yang kurang percaya). Jadi, apa yg anda pikirkan? selagi gratis kenapa tidak dicoba? betul?

Bagaimana Cara Mendaftar Adf.ly?

  • Syarat pertama adalah harus memiliki email untuk mengkonfirmasi pada saat melakukan pendaftaran di adf.ly, yang kedua adalah alat pembayaran / rekening. Adf.ly membayar kita melalui rekening PayPal / AlertPay.
  • Langkah pertma, silahkan langsung mendaftar ke situs Adf.ly ini
  • Klik tombol yang berwarna kuning bertuliskan Join Now
  • Isi formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap
* Your Name: Isikan Nama kamu disini. Ini nanti yang akan digunakan untuk Login
* E-Mail: Isikan alamat E-Mail kamu. Nanti ini juga diperlukan buat Masuk dan juga konfirmasi.
* Retype E-Mail: Isikan alamat E-Mail sekali lagi.
* Password: Masukan password yang kamu inginkan paling sedikit 6 karakter
* Retype Password: Masukan lagi password tadi.
* Account Type: Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser. Pilih yang Link Shrinker (tapi kalau kamu mau jadi pengiklan pilih yang Advertiser). Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.
  • Cek inbox email kamu, bila berhasil Adf.ly akan mengirimkan kode konfrmasi. kalau tidak ada di Inbox coba periksa di kotak Spam. Jika sudah ketemu tinggal klik link yang diberikan pihak adf.ly untuk aktivasi account yang telah kita buat.
Semoga berhasil dan Saatnya untuk berburu dollar adf.ly!!

nb : untuk cara kerjanya/memendekan link caranya cukup mudah tinggal masukan link kedalam kotak yang sudah tersedia kemudian tinggal klik Shrink!

    0 comments:

    Posting Komentar

    Mohon menggunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
    Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung dihapus.
    Laporkan jika ada link yang tidak berfungsi/broken

     
    CYBERX-RAW powered by blogger.com
    Design by Simple Diamond Blogger Templates