Senin, 11 Juli 2011

Game Terbaik Sepanjang Tahun 2011

1. Killzone 3


Game ini akan mengemparkan dunia FPS dengan berbagai kelebihannya seperti, grafisnya sangat baik, alur cerita yang pastinya lebih menarik, gameplay yang seru, dan yang tak kalah menariknya persenjataan yang akan tersedia untuk membantu kita dalam pertempuran sengit ini. Killzone 3 telah dinobatkan sebagai salah satu game FPS terbaik.
download : Killzone 3 [PS3]

2. Dead Space 2

 
Dead Space 2 hadir sebagai penerus seri terdahulu sebagai salah satu game horor paling menakutkan. Segudang perubahan yang makin menyeramkan pun siap mengagetkan para gamers. Berani mencoba?

salah satunya adalah varian monsternya yang bertambah banyak. Selain itu, di Dead Space 2, gamers juga akan menjumpai sosok misterius dari mantan kekasih Isaac Clarke yang telah tewas, Nicole Brennan. Dijamin, game ini semakin menakutkan sekaligus mendebarkan.
download : Dead Space 2 [PC]
password : cyberx-raw.tk

3. Mortal Kombat 2011


Bagi para gamers mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, boleh dibilang ini merupakan seri terbaik dari seluruh game Mortal Kombat yang pernah dirilis. Mortal Kombat 2011 ini memang tampil sangat berbeda berkat beberapa modus perkelahian seperti Challenge Tower, Tag Team Matches dan Extremely Gory Fatality System. 
download : Mortal Kombat [PS3]
password : cyberx-raw.tk

4. L.A. Noire

 
L.A. Noire adalah sebuah game Action-Adventure bertemakan detektif. Karena kita berperan sebagai  seorang detektif, maka kita tidak bisa sembarangan melukai orang atau berbuat seenaknya. Bahkan menabrakkan mobil ke objek-objek di kota saja bisa berbuah kecaman dari warga. Karena game ini bertemakan detektif, maka kita tidak akan menemukan fitur Multiplayer dalam game ini baik offline maupun online, yang ada hanyalah Social Club.
download : L.A Noire

5. Total War : Shogun 2

 
Seperti game Total War sebelumnya, game ini mengkombinasikan jenis permainan Turn-Based strategi dengan sistem manajemen yang mendalam seperti pada game Civilization dan Real Time Battle yang memerlukan taktik dan strategi.
download : Total War : Shogun [PC]
password : cyberx-raw.tk

6. Witcher 2: Assassins of Kings

 
Gameplay RPG yang dikombinasikan dengan aspek action adventure menjadikan game The Witcher 2 semakin mantap, serta didukung juga engine game yang terkini dan canggih menciptakan visual yang indah serta efek fisik yang membuat dunia fantasi pada game ini semakin hidup. Karena Witcher 2 memang game yang dirancang untuk PC kelas menengah ke atas. Pengembang game ini mengedepankan kualitas grafis, serta sistem Artificial Intelligence (AI) yang kian disempurnakan.
download Witcher 2: Assassins of Kings [PC]

0 comments:

Posting Komentar

Mohon menggunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung dihapus.
Laporkan jika ada link yang tidak berfungsi/broken

 
CYBERX-RAW powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates