Sabtu, 14 Mei 2011

Repair dan Recover Windows Setelah Serangan Virus

Di dalam dunia komputer tentu kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya "virus". Ya virus komputer sering kali sangat mengganggu dan merepotkan penggunanya. Kerap kali komputer/laptop anda yang sudah terinfeksi virus dan sudah merajalela didalamnya tidak mudah untuk memperbaikinya atau sepenuhnya recover komputer dan sistem operasi Windows [ Windows 7, Vista atau XP ] setelah serangan virus. Bahkan, setelah virus telah dihapus dan dibersihkan dari sistem anda, sebagian besar waktu Windows akan menjadi lambat, menjengkelkan, crash secara acak dan kinerja PC menurun.

Rata-rata pengguna akan memformat komputer dan menginstal ulang seluruh sistem operasi. Ini memang  merupakan satu-satunya jalan terakhir yang sangat ampuh tentunya.

Re-Enable adalah sebuah software yang dapat digunakan setelah serangan virus pada komputer/laptop kita tanpa harus install ulang sistem operasi kita.

Perangkat lunak bebas ini adalah sebuah alat yang akan mengembalikan banyak utilitas 7/Vista Windows XP yang cacat atau rusak oleh malware. Antarmuka pengguna cukup sederhana untuk memahami dan memungkinkan anda memperbaiki aplikasi Windows seperti My Computer, Shcedule Taskl, Control panel dll Semuanya dilakukan dalam satu klik! Re-Enable juga akan memindai dan mengedit file khusus / app seperti autorun.inf, explorer.exe misalnya.

Cukup anda jalankan dan tidak memerlukan installasi pilih Check/UnCheck All syetm yang ingin anda Re-Enable setelah anda mengalami serangan Virus.


Seperti yang terlihat pada gambar diatas, terdapat beberapa tools praktis yang dapat anda gunakan ketika komputer anda yang telah terkena virus.


0 comments:

Posting Komentar

Mohon menggunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung dihapus.
Laporkan jika ada link yang tidak berfungsi/broken

 
CYBERX-RAW powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates