Selasa, 17 Mei 2011

Download Folder Protect v1.9.0 Full Version

Folder-Protect adalah sebuah konsep baru dalam keamanan data, software ini melindungi file, folder, driver, maks(exsistensi), program. Dimana didalam perlindungannya menggunakan password. Sehingga melindungi folder kita yang bersifat privasi atau pribadi dari orang-orang yang tidak berkepentingan.

Cara penggunaannya pun sangat mudah tinggal pilih folder yang akan kita lindungi kemudian klik add >> atau klik kanan pada folder kemudian pilih folder protect protect/unprotect.

Password Protect Folder menawarkan konsep baru ‘Data in Use’ protection. Tidak hanya melindungi folder dan file Anda dengan password tetapi juga memungkinkan Anda memilih tingkat keamanan untuk data Anda, sehingga Anda bisa memilih membuat file Anda tidak dapat diakses, tersembunyi, tidak dapat dihapus, tidak dapat ditulis(dimodifikasi).

  
untuk tombol mask/masking. dapat melindungi eksistensi populer seperti "avi", "gif", "jpeg", "bmp", "mp3", "wmv", "mpeg", "doc", "mpg", "jpg", "pdf", "psd", "ai", "flv", "xls", "wma", "docx", "ppt", "pptx", "htm", "html", "php", "css", "cpp", "asp", "js". Ini memungkinkan kamu melindungi semua file dari format yang sama dengan satu klik mouse.


Disamping itu folder protect mempunyai stealth mode (yang dapat menyembunyikan program dari penglihatan) untuk menampilkan programnya cukup menekan Ctrl+Alt+shift (F=terserah kamu). untuk menghapus (menguninstall program folder protect) kita harus jalankan dulu program folder protectnya.
**note :
jika anda lupa/tidak tahu passwordnya maka program tidak dapat di hapus, setelah program berjalan, masuk ke menu settings/general dan klik tombol uninstall.


0 comments:

Posting Komentar

Mohon menggunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung dihapus.
Laporkan jika ada link yang tidak berfungsi/broken

 
CYBERX-RAW powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates